Cara Meningkatkan kecepatan Internet Anda dengan DNS Hack



Internet adalah teknologi modern yang paling digunakan. Hal ini digunakan oleh miliaran orang setiap hari. Iya nih! miliaran orang menggunakan internet. Pada hari ini dunia semuanya akan online dari studi untuk belanja. Internet menjadi yang kebutuhan dasar sehari-hari. Tapi, memiliki internet dan memiliki internet lebih cepat adalah dua hal yang berbeda. Hampir sebagian besar pengguna internet sedang berjuang dengan kecepatan internet di sana. Hari-hari ini orang juga bahkan tidak bisa menunggu untuk kedua untuk men-download file. Tapi, beberapa file terlalu besar di GB yang mengambil banyak waktu dalam men-download. Anda harus baru-baru ini diperbarui jendela Anda ke jendela 10. Jadi, Anda mengatakan kepada diri sendiri berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk men-download Windows 10 pembaruan. Dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda dua metode untuk meningkatkan kecepatan internet Anda dengan Google DNS dan Open DNS.

Meningkatkan kecepatan Internet Anda dengan DNS Hack
Berapa banyak dari Anda yang digunakan YouTube ?. Anda harus telah mengamati bahwa Advertisement beban lebih cepat dari Video di YouTube . Dalam artikel ini kita akan menggunakan ada server DNS untuk meningkatkan kecepatan . Iya nih! kita akan menggunakan google DNS server untuk meningkatkan kecepatan internet kami dan saya juga akan memberikan Anda alamat server Open DNS.

Mengapa untuk menggunakan layanan DNS Alternatif untuk meningkatkan kecepatan internet Anda

Ada beberapa keuntungan menggunakan Google, Open DNS karena mereka menyediakan internet jauh lebih cepat kecepatan. Mereka juga memberikan kami internet ketika kita sedang berjuang dengan internet kami. Iya nih! Server ini akan bekerja bahkan ketika internet Anda tidak bekerja.

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Anda dengan Open DNS

Aku akan memberitahu Anda hack yang akan membantu Anda untuk meningkatkan kecepatan internet Anda dengan Open DNS. Cukup ikuti setiap langkah di bawah ini.
  • Buka Control Panel dan Pilih Network and Internet. 1

  • Sekarang, Pilih Jaringan dan Berbagi pusat.

  • Sekarang, klik pada WiFi Anda sebagai tanda merah. Catatan : Ini akan menunjukkan nama WiFi Anda. Jadi, jangan bingung.

  • Sekarang, itu akan menampilkan status WiFi Anda. Anda cukup klik pada sifat sebagai disorot dengan lingkaran merah.

  • Sekarang, Anda akan melihat properti WiFi. Hanya Pilih opsi Internet Protocol Version 4 (TCP / IPv4)

  • Ini adalah langkah penting. 
Klik pada 'Gunakan alamat server DNS berikut' untuk percepatan kecepatan internet Anda.
Preferred DNS server: 208.67.222.222 Alternate DNS server: 208.67.220.220


  • Sekarang, Anda menggunakan Open DNS server dan internet anda menjadi lebih cepat.
Perubahan Internet Protocol versi IPv6
  • Sekarang, hanya mengambil referensi dari Langkah di atas - 5. Sekarang, Anda akan melihat (TCP / IPv6).
  • Sekarang, mengkonfigurasinya dengan mengubah Preferred dan server DNS Alternatif Preferred DNS Server: 2620: 0: ccc :: 2

Alternatif DNS Server: 2620: 0: ccd :: 2 6

Meningkatkan Kecepatan Internet Anda dengan Google DNS

Meningkatkan kecepatan internet anda dengan google DNS mirip dengan yang dijelaskan di atas Server Open DNS. Hanya ada satu perubahan yang Anda butuhkan untuk menulis nomor yang berbeda di Preferred dan server DNS Alternatif.

  • Mengambil referensi dari atas Langkah 6 dan Langkah 7 dan menulis nomor yang berbeda. 
  • Pada langkah 6 tulis, 
Preferred DNS Server: 8.8.8.8
DNS Server Alternatif: 8.8.4.4


Bagaimana memeriksa Anda IP Address, Subnet Mask dan Default Gateway
  • Pada langkah 7 tulis, 
Preferred DNS Server: 2001: 4860: 4860 :: 8888
Alternatif DNS Server: 200 7 1: 4860: 4860 :: 8844

Jadi, ini adalah dua metode untuk meningkatkan kecepatan internet Anda dengan hack.Yang perlu Anda lakukan adalah mengubah Preferred dan DNS Alternatif Server. Saya telah menyediakan Anda Google kode DNS server dan kode server Open DNS. Anda dapat memilih mana yang nyaman untuk Anda dan satu hal lagi jangan lupa untuk berbagi artikel ini.

Lihat Vidio 






Sumber : shareecn.blogspot.co.id

0 Response to "Cara Meningkatkan kecepatan Internet Anda dengan DNS Hack"

Posting Komentar