Cara Termudah Root Android Lollipop, Marshmallow, Kitkat, Jellybean Tanpa PC Dengan Kingroot


Jika kalian kesulitan Root smartphone android kalian ada cara alternatif menggunakan KingRoot. Dengan KingRoot Kita bisa root android kita tanpa PC dan jika gagal disarankan menggunakan sofware Kingroot melalui PC Komputer.

Cara root menggunakan KingRoot ssangat mudah. Kingroot mengclaim dapat me Root sebanyak 103.790 model type android. Kita dapat Root Hp android kita mulai dari OS MarshMallow 6.0, Lollipop 5.0, Kitkat 4.4, Jellybean 4.3, Ice Cream sandwitch 4.0, Gingerbread 3.0 Bahkan Froyo 2.0.

Dengan KingRoot support banyak device mulai dari Samsung, Google/Nexus, Smartfren, Huwawei, LG, Xperia, Xiaomi dan lain-lain.

Sebelum kita root device android, kita perlu mengetahui arti dan fungsi root, Arti Fungsi Dan Definisi Root serta kelebihan root, Kekurangan Dan Kelebihan Root.
Cara Termudah Root Semua Android MArshmallow, Lollipop, Kitkat, Jelibean, Ice Cream Sandwitch Tanpa PC. 

Download dahulu KingRoot melalui Tautan INI kemudian pilih Free download jika menggunakan android, jika menggunakan Komputer pilih yang "Android"
Instal di android kalian,. atau jika hasil download sudah di micro SD sebelum instal aktifkan "Unkown Sources" di Setting> Security
Buka aplikasi KingRoot scrool ke atas dan pilih "Try it"

KingRoot Akan mescan apakah bisa android kalian di Root, jika bisa Klik Root.
Apabila ada keterangan tidak bisa Di root coba aja dulu, karena penulis sudah praktek dan device penulis ada keterangan tidak bisa di root.

Android kalian akan restart sendiri untuk menyelesaikan proses Root.
Setelah hp android kembali menyala, check menggunakan Root Checker yang bisa di unduh di playstore untuk memastikan apakah sudah ter root dengan sempurna.


Apabila gagal Root Tanpa PC dengan KingoRoot akan ada peringatan untuk menggunakan versi software memakai PC Komputer Caranya :
Jangan hapus aplikasi KingRoot Di Android kalian
Download Software untuk windows melalui link di atas dan pilih "Windows"
Instal software KingRoot Klik next sasmpai selesai. karena tulisanya china, Next nya di tengah

  • Buka Software KingRoot (harus ada koneksi internet).
  • Aktifkan Developer Option Dan aktifkan USB Debugging di android.
  • Jangan lupa centang Allow USB Debugging".

Hubungkan Android ke PC Komputer menggunakan kabel data.
KingRoot akan menscan untuk proses rooting

Pilih Tombol Root untuk melanjutkan proses rooting, tunggu sampai selesai karena HP android akan Reeboot beberapa kali untuk menyelesaikan proses Root.

Cek dengan Root checker seperti pada poin 7 di cara root tanpa pc diatas.
Selesai.

Setelah selesai root Sobat gunakan untuk menginstal Greenify untuk melegakan dan menghemat Ram yang membutuhkan akses root dan ternyata bisa. HP Penulis menggunakan Xiaomo Redmi Note 2 Miui 7. Root menggunakan kingroot tidak memakai superuser ataupun superSU melainkan KingRoot itu sendiri. Selamat mencoba dan semoga sukses. 

0 Response to "Cara Termudah Root Android Lollipop, Marshmallow, Kitkat, Jellybean Tanpa PC Dengan Kingroot "

Posting Komentar