Cara Registrasi Akun AddMeFast

Add Me Fast merupakan sebuah website yang berguna untuk berbagi akun media sosial semisal Twitter, Facebook, Youtube, dan lain-lain secara free alias gratis. Cara kerja Add Me Fast yaitu ngeshare "otomatis" like, subscribe, follow, dsb. Contoh, saat kita membagikan link status facebook, orang lain juga bakal membagikan status facebook tersebut dengan sistem bagi point. Point adalah hal yang penting dalam bermain Add Me Fast. Jika kita ingin status kita dishare orang lain maka kita harus rela memberikan point pada orang tersebut. Begitu sebaliknya, apabila kita menshare status orang lain maka kita yang akan dapat point. Jadi dapat dipastikan Add Me Fast sangat bermanfaat untuk para penggiat bisnis online demi mendatangkan traffiic atau pengunjung.
 
Bagaimana cara registrasi AddMeFast? Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi pada AddMe Fast sangatlah gampang, berikut saya berikan cara terbaru untuk mendaftar di AddMeFast:

 

Cara Registrasi Add Me Fast


1. Buka website addmefast.com/register

2. Pilih “Try For Free Now”
Cara Registrasi AddMeFast 

3. Isilah data-data yang diminta sepeti alamat email anda dan password yang akan anda gunakan untuk login Add Me Fast. Jangan lupa isi pula kode captcha yang tertera.
 

4. Setelah itu kita harus mengkonfirmasi alamat email yang kita berikan tadi.
 
5. Login ke akun email anda dan cari email balasan Add Me Fast di Kota Masuk atau kalau tidak ada coba cari di Kotak Spam.
 
6. Ikuti perintah dalam email tersebut untuk mengklik link sebagai tanda konfirmasi alamat email.
 
7. Buka kembali akun Add Me fast dan login/masuklah dengan mengunakan alamat email dan password yang anda barusan buat tadi. 
 
8. Selesai! Kini anda telah teregistrasi dan terdaftar sebagai anggota Add Me Fast.
 
Demikianlah tadi Cara Registrasi Add Me Fast, dan semoga informasi yang diberikan diatas dapat bermanfaat untuk para sobat sekalian.

Sumber : cararegistrasimudah.blogspot.co.id

0 Response to "Cara Registrasi Akun AddMeFast"

Posting Komentar